21 September 2024

Pimpin Apel Perdana, Dir Sabhara Polda Gorontalo Kesiapan Personil Jelang Ops Lilin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Selasa (19/12/2017) pukul 07.00 wita Dir Sabhara Polda Gorontalo Akbp Frans Sentoe, SIK selaku pengambil apel memberikan arahan kepada seluruh personil merupakan apel perdana setelah beliau menjadi Dir Sabhara Polda Gorontalo.

Apel pagi hari ini diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, Serta ASN Polda Gorontalo.

Memulai arahannya, Dir Sabhara memperkenalkan diri kepada seluruh personil Polda Gorontalo, serta menceritakan tentang masa dan jabatan ia bertugas sebelum menjadi Dir Sabhara Polda Gorontalo.

Setelah itu Dir sabhara menjelaskan bahwasanya Polda Gorontalo telah melaksankan Operasi Pekat Otanaha dan kemudian Polda Gorontalo kembali akan melaksanakan operasi Lilin 2017 jelang natal dan tahun baru 2018.

Berkaitan dengan operasi lilin ini, Dir Sabhara menjelaskan kepada seluruh personil yang termasuk dalam operasi kiranya dapat nempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, karena operasi lilin ini membutuhkan energi yang banyak. Untuk itu diharapkan kepada seluruh personil dapat menjaga kesehatan jasmani dan rohani personil agar saat melaksanakan operasi, personil dapat melaksanakannya dengan sebaik mungkin.

Tak lupa juga, Akbp Frans menyampaikan kepada seluruh personil agar dapat selalu menjaga kebersihan di masing-masing satker, karena kebersihan juga sebagian dari iman.

Penulis         : Mulyono

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed