21 September 2024

Kapolres Serah Terimakan 6 Pejabat di Lingkungan Polres Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 06 Januari 2018 Pukul 08.00 Wita Bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo Telah berlangsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara Polres Gorontalo, Kapolsek Sumalata, Kapolsek Bongomeme, Kapolsek Anggrek, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kwandang, dan Kapolsek Kawasan Bandara Djalaludin serta Pelantikan Kapolsek Telaga Biru.

Pada kegiatan serrtijab ini yang bertindak Selaku Perwira Upacara ialah Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto, Komdan Upacara Kasubag Log Polres Gorontalo AKP Sarengat dan Selaku Inspektur Upacara Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK.,MH.

Sertijab ini juga turut hadir ialah Waka Polres Gorontalo, Para Kabag Polres Gorontalo, Para Kasat Polres Gorontalo, Ketua Bhyangkari Polres Gorontalo, serta bintara Polres Gorontalo.

Pada pelaksanaan Upacara serah terima Jabatan tersebut Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah terima jabatan, Fakta Integritas dan Berita acara pengambilan sumpah.

Giat Berakhir Pada Pukul 09.00 Wita dan dilanjutkan dengan penyampaian Pesan dan Kesan oleh para pejabat lama dan sambutan Kapolres Gorontalo.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan jabatan tangan oleh Kapolres Gorontalo, Waka Polres Gorontalo, para Kasat dan Kabag serta seluruh peserta Upacara kepada para Pejabat lama dan pejabat baru.

Penulis         : Lius (Humas Polres Gorontalo)

Editor           : Fandi

Publish         : Fandi

 

You may have missed