21 September 2024

Tak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Terus Lakukan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, tanpa mengenal lelah, Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Brigadir Andi Ayyub dalam meningkatkan keamanan wilayahnya terus melakukan silaturahmi dengan menyambangi kios salah satu milik warga didesa binaanya. Selasa (16/01)

Bertempat di kios milik warga setempat di Desa Hulawa, Brigadir Andi Ayyub terus melakukan komunikasi dan di sela-sela pembicaraan Bhabin selalu mengingatkan agar tetap waspada tentang keamanan wilayahnya, jangan terlena dengan rutinitas kegiatan sehari-hari dan tetap waspada jalani dengan tugas sesuai aturan yang ada, kalau perlu tingkatkan lagi pastikan semuanya aman terkendali.

Tujuan dilakukan sambang kepada para warga desa binaannya agar bhabin dapat berbagi informasi maupun mencari informasi terkait keamanan di wilayah Desa Hulawa.

Pada kesempatan tersebut agar disampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait dengan Narkoba agar lingkungan bebas dari peredaran Narkoba dan agar tidak menjual minuman keras guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkam yang dapat merusak diri sendiri.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed