21 September 2024

Kapolda Pimpin Sertijab Kabid Keu Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Serah terima jabatan atau sertijab adalah rangkaian dari mutasi atau disebut juga dengan rolling atau disebut juga alih jabatan. Serah terima jabatan memang harus segera dilaksanakan agar pejabat yang baru bisa segera melaksanakan tugasnya ditempat yang baru,  serta Alih jabatan diharapkan mampu menjadi penyegaran dalam lingkup kerja dan peningkatan wawasan pemahaman dalam suatu lembaga.

Untuk itu, bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, berlangsung kegiatan serah terima jabatan Kepala Bidang Keuangan Polda Gorontalo dari Pejabat lama Akbp Hendra Saputra, SE, MM, kepada pejabat yang baru Akbp Mulyono SE, Jum’at 19 Januari 2017.

Dalam Sertijab hari ini dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH, diikuti oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Setelah upacara serah terima jabatan dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan yang baru.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed