21 September 2024

Dir Binmas Polda Gorontalo Tutup Langsung Pelatihan Pemeliharaan Dan Peningkatan Kemampuan Bidanv Komunikasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (20/01/2018) pukul 09.00 wita bertempat di hotel Grand Q kota Gorontalo di adakan penutupan pelatihan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan ( latharkatpuan ) di bidang komunikasi efektif bagi personel pelaksana program quick wins kegiatan 1 Ta 2018 Polda Gorontalo dengan tema menolak radikalisme menjaga keutuhan NKRI.


Adapun yang menutup kegiatan pelatihan ini adalah direktur binmas polda Gorontalo Kombes pol Sumarno , penutupan ini di ikuti oleh seluruh peserta pelatihan yang berjumlah 130 peserta. Di sela sela penutupan , dir binmas menyerahkan secara simbolis sertifikat kepada perwakilan peserta diantaranya perwakilan kasat binmas, perwakilan bhabinkamtibmas, perwakilan mahasiswa, perwakilan media, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama.

Setelah itu direktur binmas polda Gorontalo memberikan sambutan dalam sambutannya direktur binmas polda Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan serius , direktur binmas polda Gorontalo mengharapkan dari hasil pelatihan ini dapat memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta dan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang materi yang telah di dapat, dir binmas juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dari kegiatan ini, setelah menyampaikan sambutan dir binmas polda Gorontalo mengetuk palu sebanyak tiga kali pertanda kegiatan pelatihan telah selesai. Setelah itu dir binmas polda Gorontalo melepas tanda peserta dan tanda panitia pelaksanaan pelatihan ini .

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed