21 September 2024

Jelang Kedatangam RI 3, TNI-Polri Laksanakan Upacara Gelar Pasukan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di lapangan olahraga David-Toni Limboto, Sabtu (20/01) pukul 15.30 wita, berlangsung kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan RI 3 yang dipimpin langsung Danrem 131 santiago Brigjen TNI Inf. Yosef Robert Giri.

Pada apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo, Danbrigif 22 Otamanasa Gorontalo, Pasi ops danrem 131 santiago, Pasi ops danrem 131 santiago, Danlanal Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo, serta diikuti oleh para peseta upacara yakni Peleton Gabungan bintara Polres Gorontalo, Peleton Gabungan Lantas polres Gorontalo, Peleton Sat. Sabhara Polres Gorontalo, Peleton gabungan intelkam Polda dan Polres Gorontalo, peleton kesehatan TNI, Peleton gabungan Anggota Koramil 1304 Gorontalo, Peleton TNI AL, Peleton TNI AU, Peleton Yonif 713 Satyatama, Peleton Yonif 715 Motuliato, .Peleton gabungan POM AD dan AL

Dalam gelar pasukan ini, Danrem 131 Santiago menyampaikan bahwa kita hadir disini dengan satu tujuan dan tekad untuk mensukseskan pengamanan kedatangan RI 3 ke wilayah Provinsi Gorontalo.

“pahami, pelajari situasi dan kondisi dilapangan sesuai dengan tugas yang diemban kepada masing-masing satuan, dan semoga kita sekalian dalam melaksanakan tugas ini beroleh perlindungan dan kemudahan dari tuhan yang maha kuasa, serta tanpa menemui kendala apapun”, ujar Danrem.

Setelah melaksanakan apel gelar pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan pemerikasaan kendaraan dan pasukan dengan didampingi para pejabat utama baik dari unsur kepolisian dan TNI.

Punulis         : Yulius

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed