21 September 2024

Kabid Humas Hadiri Peletakan Batu Pertama Monumen Perjuangan Rakyat Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Kompleks Telaga Park Kabupaten Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Monumen Perjuangan Rakyat Gorontalo, Selasa 23 Januari 2018 pukul 10.00 Wita.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Gorontalo, Para pejabat dinas Kabupaten dan Kota, Ketua KPU Provinsi, Rektor Universitas Gorontalo, perwakilan Dandim, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda kota dan kabupaten Gorontalo.

Pembangunan Monumen Perjuangan Rakyat Gorontalo ini bertujuan agar masyarakat Gorontalo khususnya para generasi muda.

Dalam kegiatan ini, Bupati Gorontalo memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak yang terkait karena telah berusaha membantu Provinsi Gorontalo ini menjadi lebih baik dengan berdirinya Monumen Perjuangan Rakyat Gorontalo ini, serta berharap agar Monumen ini dapat terselesaikan dengan cepat dan lancar.

Terkait pembangunan Provinsi Gorontalo ini juga, Bupati Gorontalo menyampaikan bahwa akan merenovasi tempat-tempat yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo, agar dapat terlihat lebih nyaman dan indah.

Setelah sambutannya Bupati Gorontalo, kemudian dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama yang diawali oleh Bupati Gorontalo, dan dilanjutkan dengan para perwakilan dari masing-masing pejabat yang hadir.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed