21 September 2024

Akbp Yan Budi Jaya Jalin Silaturahmi Bersama Pengurus Nahdatul Ulama Kota Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (31/01/2018) pukul 13.30 wiat bertempat di Kediaman Ketua FKUB Kel. Limba B Kec. kota selatan Kota Gorontalo Kapolres Gorontalo Kota Akbp Yan Budi Jaya, SIK., MM selaku penanggung jawab satgasres didampingi wakasatgasres, kasubsatgas kemitraan dan kasubsatgas manajemen media melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kota Gorontalo, berkaitan dengan peran para tokoh agama untuk bekerja sama dengan Polri mengenai Konflik Pilkada 2018.

Adapun tokoh Nahdlatul Ulama yg turut hadir yakni Ketua NU Kota Gorontalo Drs. H. Ibrahim Sore, M.Pdi, Wakil Ketua NU Kota Gorontalo Irfan Gani, S. Ag, Sekertaris NU Kota Gorontalo Mukhlis Huntua, S Ag, Dr. H. Burhanuddin Umar Rais Surya NU Kota Gorontalo, Dr. H. Hamdan Ladiku M.H, Katib Surya, Dr. KH. Lukman Katili, MTH. I, pengurus NU Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya Bpk Dr. H. Burhanuddin Umar Rais Surya NU Kota Gorontalo, menyampaikan Nu di gorontalo pada prinsipnya tidak ada keberpihakan kepada ketiga pasangan calon, dan Nu secara organisasi tidak ada kaitan dengan salah satu pasangan calon.

“Kami NU ada di partai manapun baik golkar ada anggota NU, PKB, PDIP dan PAN, akan tetapi Insha Allah kami bersama bpk kapolres akan bersama sama dengan kami untuk menjaga kemanan kota Gorontalo,”ungkapnya.

Dalam hal memelihara keamanan kami akan senantiasa membantu dimana kami juga punya anggota BANSER yang siap bekerja sama dengan kepolisian dalam hal pengamanan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed