21 September 2024

Kabid Humas Polda Gorontalo : Ciptakan Pilkada Aman, Damai, Tanpa Hoax dan Isu SARA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hal tersebut yang disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK, karena Provinsi Gorontalo sekarang ini sedang melaksanakan Pilwako (Pemilihan Wali Kota) dan Pemilihan Bupati kabupaten Gorontalo utara.

Berkaitan dengan pilkada ini, Kabid Humas Polda Gorontalo menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo untuk menggunakan cara-cara yang simpatik, tanpa harus saling menjelekkan antara satu sama lain, karena kita semua adalah bersaudara.

Tak lupa juga, Kabid Humas Polda Gorontalo menghimbau kepada masyarakat agar jangan memberikan informasi yang dapat menimbulkan permasalahan dan permusuhan, memudarkan kerukunan, hingga berujung konflik antar pendukung.

Selain itu, Kepada Pasangan Calon, Tim Sukses dan masa pendukung/relawan, Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa agar untuk menciptakan iklim yang sejuk Paham Pilkada Gorontalo ini, dan berikan pendidikan demokrasi yang baik tanpa menimbulkan pertikaian.

“Ayo, bersama Polri kita ciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejuk tanpa hoax dan isu SARA di Gorontalo”, Ujar Akbp Wahyu.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

You may have missed