21 September 2024

Ops Keselamatan Otanaha 2018, Ciptakan Kamseltibcarlantas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim gabungan Ops Keselamatan Otanaha Thn 2018 melaksanakan Apel persiapan Operasi yang dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo Akbp. S.Irawanto sebagai Kasatgas Ops Keselamatan Otanaha beserta 55 Orang personil yang tergabung dari Personil Dit Lantas, Sabhara, Dit Intelkam, Bid Humas dan Bid Dokkes Serta Bid Propam Polda Gorontalo, bertempat di Mapolda Gorontalo, Senin (05/03/2018).

Dalam operasi ini terbagi dari beberapa Satgas diantaranya Satgas Preventif, Satgas Preemtif dan Satgas Banops. Sasaran Operasi kali ini yakni terhadap masyarakat pengguna jalan raya agar tertib, lancar dan Selamat sampai tujuan.

Operasi yang akan dilaksanakan selama 21 hari ini, Kasatgas berharap agar operasi ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang mana kegiatan ini adalah kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dan harus ada hasilnya agar masyarakat merasakan adanya Polisi sebagai Pelindung, Penganyom dan Pelayan Masyarakat.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menyampaikan bahwa Operasi Kepolisian ini adalah Operasi Terpusat yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan kali ini yang dikedepankan adalah dalam Bidang Lalu lintas agar tercipta Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu lintas).

Penulis         : Nawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed