21 September 2024

Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangki Yang Ke-38, Polda Gorontalo Gelar Bhakti Sosial Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 07 Maret 2017 pukul 09.00 Wita, bertempat di Poliklinik SPN Batudaa telah dilaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Daerah Gorontalo yang bekerja sama dengan Bid. Dokkes Polda Gorontalo, PMI Provinsi Gorontalo serta Dinas Kesehatan Kab. Gorontalo.

Adapun Kegiatan Bhakti Sosial di hadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Racmad Fudail, MH beserta pejabat utama, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo beserta pengurus, Gubernur Gorontalo bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo serta masyarakat sekitar SPN Polda Gorontalo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 38 tahun 2018. Pada kesempatan itu pula, Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan secara simbolis kepada peserta Sunatan Massal. Hal ini menunjukkan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Daerah Gorontalo kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas apresiasi seluruh masyarakat atas kegiatan ini. Beliau berharap kegiatan Bhakti Sosial ini dapat berguna dan memberikan suasana positif bagi masyarakat. Hal ini pula menjadikan satu solusi Polri dan Bhayangkari untuk meringankan beban masyarakat sekitar bagi yang kurang mampu.

Kegiatan seramonial pun diakhiri dengan melakukan peninjauan tempat berlangsungnya kegiatan Bhakti Sosial.

Berdasarkan data terinput, jumlah peserta Sunatan Massal sebanyak 65 orang dan peserta pendonor sebanyak 150 orang yang terdiri dari Anggota Polri, Bhayangkari dan masyarakat sekitar.

Penulis         : Donsi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed