21 September 2024

Kasat Brimob Polda Gorontalo Berikan Materi Dalam Rangka Meningkatkan Kemampuan Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 06 Maret 2018 pukul 08.00 Wita, bertempat di Mako Sat Brimob Polda Gorontalo, Kasat brimob Kombes Pol Drs. Gatot Santoso memberikan materi Outbond kepada personil Brimob yang akan menjadi pelatih ataupun instruktur kgiatan outbond.

Dalam kegiatan ini, Kasat brimob Polda Gorontalo didampingi oleh Wakasat Brimob Polda Gorontalo Akbp Harry Ganda Butar Butar SIK, dan Kasubsi Binlat Ops Sat Brimob Polda Gorontalo Iptu R.A Djapar, serta diikuti oleh 30 personil Brimob.

Pada kesempatan tersebut Kasat Brimob Polda Gorontalo memberikan berbagai keterampilan dan permainan yang terdiri dari Ice Briking(Pencairan Suasana), Mouse Trap(Jebakan Tikus), Spider Wap(Jaring Laba-laba), Time Boom(Bom Waktu), Bintrain(Kereta Buta), serta mengembangkan kemampuan pers, managerial dan leadership.

“Maksud tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan daya pikir serta menganalisa (kognitif), kecerdasan emosional (afektif), dan daya gerak (psikomotorik)serta kekompakan team peserta”, ujar Kasat.

Tak lupa juga, Wakasat   Brimob Polda Gorontalo Akbp Harry Ganda Butar Butar SIK juga memberikan motivasi kepad personil yang mengikuti kegiatan outbond, agar meningkatkan semangat kerja yang tinggi, berkualitas, dan disiplin dalam mengikuti kegiatan ini.

Penulis         : Tekkom Brimob

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed