22 September 2024

Penjabaran Program Quick Wins, Sat Binmas Polres Gorontalo Berikan Binluh (Pembinaan Dan Penyuluhan) Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (08/03/2018) pukul 08.30 wita Sat Binmas Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat program 3 quick wins Polri yaitu pembersihan premanisme di Desa Titidu Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Kegiatan ini sebagai wujud memberikan perlindungan serta mengajak partisipasi kepada semua masyarakat dalam mencegah dan memberantas aksi premanisme dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Binluh ini merupakan atensi dari pimpinan yang selalu menekankan anggotanya untuk rutin melakukan penyuluhan kepada masyarakat. Dengan seringnya melaksanakan pembinaan dan penyuluhan ke masyarakat akan memudahkan kepolisian untuk mengetahui keadaan dan situasi di masyarakat.

Personil Sat Binmas Polres Gorontalo mengatakan, Binluh ini dilaksanakan untuk mengantisipasi atau mencegah, dan memetakan kawasan mana saja yang rawan premanisme.

“Kegiatan Binluh dilaksanakan guna Pembersihan Preman dan Premanisme ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini terus menerus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed