22 September 2024

Ops Keselamatan 2018, Team I Sosialisasikan Penggunaan Sabuk Pengaman Dan Helm Yang Benar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Team I melaksanakan sosialisasi dan pembinaan kepada pengendara roda dua dan roda empat yang dipimpin langsung Akp Anton salam, yang di ikuti oleh 17 orang personil gabungan yang terdiri dari Dit lantas,  Dit Intelkam, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo. Kamis (08/3)

Dalam operasi Keselamatan Otanaha 2018 yang dilaksanakan di Simpang empat Kel. Dulomo Kota Utara mensosialisasikan tentang penggunaan helm yang benar dan sabuk pengaman bagi pengguna roda empat.

Bagi pengguna jalan yang tidak memasang tali pengaman helm langsung dihentikan oleh petugas operasi dan memasangkannya hal ini mendapat respon yang baik bagi pengendara yang memperhatikan keselamatannya, dan setelah itu di berikan brosur penindakan pelanggaran Potensi kecelakaan dengan harapan supaya masyarakat memahami maksud dan tujuan operasi Keselamatan yang dilaksanakan Polri khususnya Polda Gorontalo.

Dilanjutkan dengan patroli di wilayah kota yang dianggap rawan kecelakaan dan ketika melewati persimpangan Wilayah Kec. Dungingi Jln Rambutan Kel. Tomulobutao team Operasi melihat Pipa Besi sisa tugu yang ditambrak pengendara motor roda dua  yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia langsung diambil tindakan untuk mencabut pipa besi tersebut,  hal ini menjadi perhatian masyarakat kepada petugas Operasi dengan mendapat pujian yang luar biasa bagi Polri Khususnya Polda Gorontalo yang telah mengutamakan keselamatan pengendara yang menggunakan jalan.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed