22 September 2024

Hadiri Pelantikan Gembala Jemaat GPSDI, Ps Kanit Binmas Himbau Tetap Jalin Sinergitas Bersama Polsek Mananggu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (08/03/2018) pukul 19.00 wita Ps. Kanit Binmas Polsek Mananggu mewakili Kapolsek Mananggu menghadiri acara pelantikan gembala jemaat GPSDI alfa omega tabulo selatan bertempat di Rumah Jonathan Kadai di Desa Tabulo Selatan Kec. Mananggu.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Pengurus jemaat GPSDI alfa omega wilayah Suluttenggo, Aparat desa tabulo selatan (yg diwakili oleh ketua BPD dan kepala dusun III pohilihe), Bhabinkamtibmas desa tabulo selatan, Jemaat GPDI kotaraya, Jemaat GPDI manado, Tokoh agama kristen se kec.mananggu, dengan ekstimasi masa sekitar 100 org.

Adapun kegiatan diawali dengan pembukaan ibadah (ibadah perdana) yang dipimpin oleh Pdt.Lidya Kilapong Mahmud,S.Th (ketua Badan pekerja daerah Suluttenggo GPSDI alfa omega).

Dilanjutkan dengan pelantikan sekaligus penyerahan SK oleh Pdt.Ferdinad Ratu,S.Th selaku sekretaris Badan Pekerja Daerah GPSDI alfa omega wilayah Suluttenggo kpd pdt.muda Olivia Limpong,S.Th. selaku gembala jemaat GPSDI alfa omega tabulo selatan.

Dalam sambutan panitia yang diwakili oleh Pdt.Ir.Oscar Soputan,S.Th selaku wakil bendahara GPDI alfa omega wilayah Suluttenggo, menyampaikan terima kasih kepada kepala kesbangpol kab.boalemo yang telah memberikan rekomendasi pelaksanaan kegiatan pelantikan gembala jemaat GPSDI alfa omega tabulo selatan dan juga trima kasih kepada pihak polsek mananggu yang telah memberikan ijin keramaian sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, beliau menambahkan bahwa organisasi GPDI alfa omega wilayah Suluttenggo adalah organisasi yang telah terdaftar di Dirjen Bimas kristen RI. Dalam artian organisasi ini sudah berbadan hukum dan diakui legalitasnya.

PS kanit binmas polsek mananggu mewakili kapolsek mananggu menghimbau kepada jemaat serta undangan dan pengunjung yang sempat hadir untuk sama-sama menjaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung, terkait pelaksanaan kegiatan tersebut tak lupa beliau juga mengucapkan selamat atas pelantikan Pdt.muda Olivia Limpong,S.Th. semoga bisa kedepan menjadi mitra kerja serta bisa berperan aktif dan tetap bersinergi dengan polsek mananggu dalam rangka harkamtibmas kec.mananggu.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed