22 September 2024

Hari Ke-5 Ops Keselamatan 2018 Polisi Tetap Semangat Melayani Masyarakat Demi Terciptanya Kamseltibcarlantas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membantu masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Prov. Gorontalo agar tertib lancar dan aman sampai tujuan, Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Simpatik Keselamatan Otanaha Tahun 2018.

Operasi terpusat Simpatik yang sekarang sudah memasuki hari ke-5 yang di pimpin oleh ketua tim 2 Iptu. Gella Kanit 3 PJR Dit Lantas Polda Gorontalo, yang diikuti oleh 22 orang personil Gabungan Anggota Polri dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Sabhara, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo. Jum’at 09 Maret 2018 pukul 16.00 Wita.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam operasi ini, Tim melakukan pembinaan kepada para Sopir angkutan umum yang berada diterminal Telaga agar selalu mengikuti aturan yang berlaku terutama kelengkapan Surat-suratan Kendaraan dan muatan yang melebihi bagasi agar diperhatikan demi keselamatan pengguna jalan lainnya.

Kegiatan di lanjutkan ke pangkalan bentor yang berada disimpang lima telaga, tim memberikan pembinaan kepada para pengemudi bentor agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas demi terwujudnya KAMSELTIBCARLANTAS.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed