21 September 2024

Kapolda Gorontalo Hadiri Pemberian SK Pemberhentian Wakil Bupati Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jum’at 16 Maret 2018, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail MH menghadiri undangan penyerahan SK Mendagri RI tentang Wakil Bupati Gorontalo, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Gorontalo didampingi Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto SIK, Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, dan Koordinator Spripim Polda Gorontalo Kompol Moh. Mukhson SIK, MH. Pada kegiatan yang dipimpin oleh Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P ini juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Gorontalo, serta para Unsur Forkopimda.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 131.75-409 tahun 2018 tanggal 12 Maret tentang pemberhentian Wakil Bupati Gorontalo, maka untuk itu Gubernur Gorontalo Wakil Pemerintah Pusat di daerah menyerahkan SK Mendagri RI tersebut kepada Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo.

Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan ini, Kapolda Gorontalo berharap kepada seluruh unsur Forkopimda dan unsur terkait agar bersama-sama dengan Polri khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk terus menjaga situasi Keamanan, Ketertiban masyarakat tetap Kondusif, serta tetap saling menjaga silaturahmi antar sesama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed