21 September 2024

Penuh Semangat, Gowes Polda Gorontalo Tempuh Jarak 61 Km

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH mengajak seluruh pejabat utama dan anggota Polda Gorontalo mengikuti giat bersepeda pada hari Sabtu 17 Maret 2018. Kegiatan sepeda kali cukup jauh, dengan menempuh jarak sejauh 61 km. Jarak yang cukup jauh ini tidak mengurangi semangat seluruh peserta gowes menuju Polsek paguyaman kabupaten Boalemo.

Dengan bermodalkan semangat ini seluruh peserta gowes mengayuh sepeda, meskipun di tengah tengah perjalanan ada beberapa peserta gowes yang sudah kelelahan. Kegiatan bersepeda ini sudah sering di lakukan oleh Polda Gorontalo, ini bertujuan untuk menjaga kesehatan bagi seluruh pejabat utama Polda Gorontalo dan anggota Polda Gorontalo.

Setibanya di Polsek paguyaman, rombongan gowes Kapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama serta seluruh anggota Polda Gorontalo disambut oleh bupati kab Boalemo Darwis moridu, serta Kapolres Boalemo, Kapolsek paguyaman dan seluruh anggota polres Boalemo. Seluruh peserta gowes disambut dengan disuguhkan makanan dan minuman yang sudah di siapkan oleh polres Boalemo.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo memberikan sambutan, dalam sambutannya Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada bupati Boalemo dan Kapolres Boalemo yang sudah menerima rombongan gowes Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo juga menyampaikan bahwa korspripim Polda Gorontalo sudah membocorkan kepada seluruh peserta gowes bahwa pelaksanaan gowes kali ini akan memelihara jarak sejauh 61 km, sehingga seluruh pejabat utama sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti gowes sejauh 61 km ini.

“Sebelum pelaksanaan gowes ini ada juga pejabat utama yang semalam sudah tidur terlebih dahulu, ada yang mengkonsumsi telur bahkan mungkin ada yang sudah mengkonsumsi vitamin”, kata Kapolda Gorontalo sambil ketawa.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kita tidak perlu takut apa yg akan terjadi besok, karena kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi nanti, karena dengan ketakutan ini akan membuat kita tidak semangat lagi dalam melaksanakannya.

“Untuk itu marilah kita belajar dari pengalaman”, tambah Kapolda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

You may have missed