22 September 2024

Program 11 Quick Wins Polri Giat I, Dit Polairud Polda Gorontalo Rangkaikan Dengan Pendeklarasian Gerakan Anti Hoax Dan Ujaran Kebencian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, pengemban fungsi Polmas perairan/pesisir Wonggarasi melaksanakan Sosialisasi Program 11 Quick wins Polri giat I yakni Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila dengan meningkatkan peran serta masyarakat melalui program 11 Giat 1 Quick Wins Polri dirangkaikan dengan pendeklarasian gerakan anti Hoax dan ujaran kebencian bertempat di Knotr Desa Suka Makmur Kec. Patilanggio Kab. Pohuwato.

Adapun bertindak sebagai narasumber yakni AKP Anton Muchsin (Polairud), k. Kamaru Padjuli ( Kades Suka Makmur ), Cornelies E. R. Tombang ( Dan KP. XXIX-2-002 ), rahim padjuli (Moderator), Rahman hamzah (Notulen), dan peserta sejumlah 35 orang.

Pelaksanaan giat sosialisasi di hadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat,karang taruna serta berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat

Akp Anton Muchsin Menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan NARKOTIKA dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme, Anti Pancasila, Hoax Dan Ujaran Kebencian.

Dit polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa Alat-alat Olahraga untuk dipergunakan masyarakat Desa Suka Makmur hal ini sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud kepada masyarakat pesisir di Wilkum Polda Gorontalo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed