22 September 2024

Macet Sepanjang 3 Km, Tim Ops Keselamatan Polda Gorontalo Terapkan Buka Tutup Jalur

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka membantu masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Prov. Gorontalo agar tertib lancar dan aman sampai tujuan, Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Simpatik Keselamatan Otanaha 2018 dengan sasaran (Pengendara Roda dua dan empat).

Dalam operasi yang di pimpin oleh ketua tim 2 Iptu. Gella Kanit 3 PJR Dit Lantas Polda Gorontalo, yang diikuti oleh 22 orang personil Gabungan Anggota Polri dari Dit Lantas, Dit Intelkam, Dit Sabhara, Bid Humas dan Bid Dokkes Polda Gorontalo. Senin 19 Maret 2018 pukul 16.00 Wita.

Kegiatan yang dilakukan oleh Tim UKL 2 yakni melakukan Turjawali Lantas di depan KTL Telaga dan Simpang Lima Kota Gorontalo Prov. Gorontalo. Dalam kegiatan Operasi tersebut Tim yang di pimpin oleh Iptu. Gella melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan cara buka tutup jalur dikarenakan arus kendaraan dari arah kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo yang cukup padat pada sore hari menyebabkan kemacetan sepanjang 3 km.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan Dengan adanya operasi ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi dimana peran Polisi mengurai kemacetan dijalan raya dan tugas kepolisian sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat. Dengan adanya masyarakat yang tertib Berlalu-lintas pasti selamat sampai tujuan.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed