22 September 2024

Dit Polairud Polda Gorontalo Gencar Laksanakan Sosialisasi Program 11 Quick Wins Polri Giat 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (20/03/2018) pukul 10.00 wita Pengemban Fungsi Polmas Perairan melaksanakan Sosialisasi Program 11 Quick Wins Polri giat 1 bertempat di Aula Kantor Desa Ilodulunga Kec. Anggrek.

Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila dengan meningkatkan peran serta masyarakat melalui program 11 Giat 1 Quick Wins Polri di rangkaikan dgn pendeklarasian gerakan anti Hoax dan ujaran kebencian.

Bertindak sebagai narasumber yakni AKP Mansur  Sianoe Polairud, Irvan sikili  Plt. Kades Ilodulunga , Brigpol Dwi Wahono Dan KP. XXIX-2-006, Hardin jaw Tokoh agama, Mustagfir bahrudin Moderator, Azis djafar Notulen dan peserta sejumlah 47 orang.

Adapun pelaksanaan giat sosialisasi di hadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat,karang taruna serta berjalan dengan tertib dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat.

Akp Mansur Sianoe menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkotika dan secara tegas menolak segala bentuk Gerakan Radikalisme, anti pancasila, hoax Dan ujaran kebencian.

Dit polairud juga memberikan cendramata atau sarana kontak berupa Alat-alat Olahraga untuk dipergunakan masyarakat Desa Ilodulunga hal ini sebagai bentuk kepedulian Dit Polairud kepada masyarakat pesisir di Wilayah hukum Polda Gorontalo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed