22 September 2024

Polwan Polda Gorontalo Berikan Pemahaman Revolusi Mental Anak Sejak Dini

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mendukung program Presiden terkait revolusi mental, polwan polres gorontalo kota melalui bidang pembinaan masyarakat melakukan sosialisasi revolusi mental di SMPN 5 Rabu  (21/3). Kegiatan ini diikuti siswa kelas Kota Gorontalo kelas VII-IX kurang lebih 300 siswa.

Sosialisasi ini didasarkan pada Perintah Presiden yang kemudian dibuat menjadi Program Revolusi Mental untuk bisa mengubah Keterpurukan Bangsa ini.

Dalam sosialisasi ini di pimpin oleh Ipda Silvana Diani .SH dengan tema Sosialisasi tentang Polisi sebagai panggerak revolisi mental dan Pelopor tertib Sosial di ruang Publik dengan tema “Selamatkan Anak Zaman Now Menuju Anak Yang Wow”.

Ipda Silvana Diani .SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan langkah membawa perubahan mental siswa baik secara akhlak maupun aqidah untuk yang lebih baik.

Selain itu, Ipda Silvana Diani .SH bersama polwan polres gorontalo kota juga mengajak para pelajar untuk meningkatkan kesadaran Berlalulintas mulai dari diri sendiri.

“Kita bisa menjadi Pelopor Keselamatan berlalulintas,” ungkapnya

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Sekolah dan guru SMPN 5 Kota Gorontalo. Kepala sekolah sangat merespon dengan baik sehingga dapat mengarahkan para siswa dalam kebaikan.

“Kita harapkan kegiatan seperti ini berkelanjutan, sehingga melahirkan mental anak bangsa yang lebih baik,” pungkas

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Mulyono

Publish         : Hardiyanti

You may have missed