22 September 2024

Disiplin Anggota Polda Gorontalo Patut Di Acungi Jempol

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Belum lama ini bid propam Polda Gorontalo mendapat kunjungan dari div propam mabes polri, kunjungan ini merupakan bagian dari supervisi mabes polri yang rutin di laksanakan setiap tahun. Pemeriksaan ini di lakukan selama 4 hari, yakni Selasa 20 maret sampai dengan hari Jumat 23 maret kemaren yang dilakukan di Polda Gorontalo dan jajaran.

Team supervisi divpropam mabes polri melakukan pemeriksaan penanganan kasus anggota Polda Gorontalo dan jajaran yang di lakukan oleh Polda Gorontalo. Team supervisi mabes polri juga mengecek berkas perkara anggota Polda Gorontalo yang sudah selesai dan yang sementara di kerjakan oleh bid propam Polda Gorontalo.

Pemeriksaan yang di lakukan oleh team supervisi propam mabes polri  Selama empat hari yang di lakukan di bid propam Polda Gorontalo ini mendapat pujian dari team supervisi divpropam mabes polri , di karenakan berkas berkas pemeriksaan penanganan kasus anggota polri sudah sesuai dengan prosedur. Seperti apa yang di sampaikan oleh Kombes pol oksyandri ketua team supervisi div propam mabes polri bahwa bid propam Polda Gorontalo

Sudah bekerja sesuai dengan prosedur baik pemeriksaan maupun pengawasan terhadap seluruh anggota Polda Gorontalo ujarnya,Ini di buktikan dengan kasus anggota Polda Gorontalo sangat minim tambah Kombes pol Oksyandri.

Dengan tdk di temukannya temuan temuan yang menyimpang, ini membuktikan bahwa bid propam Polda Gorontalo sudah bekerja secara efektif.. Kombes pol Oksyandri juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Gorontalo terutama kepada bid propam Polda  Gorontalo  ygah melaksanakan tugas dengan baik, ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada div propam polda Gorontalo yang sudah mendampingi kami selama empat hari di Polda Gorontalo dan jajaran tambahnya.

Penulis         : Irham

Editor          : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed