22 September 2024

Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Telaga Himbau Tetap Bersemangat Menuntut Ilmu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolsek Iptu Ondang A. Zakaria didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bulila Polsek Telaga Bripka Rauf R. Katili menjadi Pembina upacara di SMA N 1 Telaga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan yakni siswa siswi agar patuh kepada orang tua, patuh dan taat kepada guru, dan jangan menggunakan narkoba karena narkoba itu bisa merusak badan kita, bahaya narkoba, kenakalan remaja, pelecehan seksual, dan tertib berlalu lintas.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan, agar para siswa siswi lebih berhai-hati apabila menerima atau diberi sesuatu baik berupa makanan atau minuman oleh orang yang belum dikenal, perlu diwaspadai dan laporkan guru atau orang tua.

Kapolsek juga berpesan kepada kepala sekolah dan para guru agar lebih memperhatikan siswa siswinya.”Pesan Kapolsek”

Iptu Ondang A. Zakaria juga mengingatkan para siswa yang semuanya masih di usia muda untuk menjauhi narkoba dan terlibat dalam kenakalan remaja. Kapolsek juga menambahkan agar para siswa bersemangat untuk menuntut ilmu dengan cara rajin untuk belajar.

Sekaligus Kapolsek mensosialisasikan penerimaan anggota polri Ta. 2018 bahwa penerimaan anggota polri tidak dipungut biaya (Gratis).”Ungkapnya”

“Jadilah anak yang hebat dapat membanggakan orang tua dengan cara mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.” ujar Kapolsek.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed