22 September 2024

Sinergi Polda Gorontalo Dan Kejati Awasi Dana Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad fudail bersama seluruh pejabat utama Polda gorontalo menerima kunjungan dari kepala kejaksaan tinggi provinsi Gorontalo dan staf di ruang rapat utama Polda gorontalo pada hari Selasa 27 Maret 2018 pada pukul 14.30 wita. Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi antara pihak kepolisian dan kejaksaan tinggi provinsi Gorontalo.

Kapolda mengucapkan selamat kepada kajati yang baru, mudah mudahan kerjasama yang cukup bagus ini akan tetap terjalin, Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas silaturahmi di Polda Gorontalo . Kita tahu bahwa di Gorontalo ini situasi politiknya panas dingin , kita harus melihat kondisi itu, untuk itu kita sebagai aparat penegak hukum harus saling sering dalam menghadapi situasi politik yang terjadi. Hubungan yang kita bangun selama ini kita harus tetap pertahankan kata Kapolda Gorontalo. Mudah mudah semua tugas dan tanggung jawab kita di Gorontalo ini kita dapat selesaikan dengan baik tambah Kapolda Gorontalo.

Selanjutnya kepala kejaksaan tinggi provinsi Gorontalo yang baru , menyampaikan silaturahmi yang terbangun selama ini sangat solid dan ini kami akan melanjutkannya kata kepala kejaksaan tinggi Gorontalo, kesempatan ini juga akan kami jadikan sarana untuk mendapatkan arahan dan petunjuk dari  Kapolda Gorontalo tambah kajati Gorontalo. Selanjutnya kajati memperkenalkan diri kepada seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, harapan kajati juga agar mendapatkan dukungan dan kerja sama yang baik dari pejabat Polda Gorontalo.

Kejaksaan adalah bahagian dari pemerintah untuk itu kita harus saling koordinasi yang baik, karena tanpa sinergitas ini kita TDK akan dapat melaksanakan tugas dengan baik ujar kajati Gorontalo. Situasi politik tahun 2018 ini tentu akan mewarnai provinsi Gorontalo, kita sebagai abdi masyarakat tentu kita mengedepankan keadilan dan kebenaran Tutur kajati provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan ini juga kajati menyampaikan dalam penanganan perkara antara polri dan kajati sudah berjalan dengan baik, begitu banyaknya perkara yang kami tangani Alhamdulillah sudah selesai sampai ke pengadilan tambah kajati provinsi Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed