21 September 2024

Shalat Jum’at Bersama, Bripka A Mahmud Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas Bripka A Mahmud Anggota Ditbinmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat melalui shalat Jum’at bersama sekaligus memberikan khutbah di Masjid Jam’i Sabilil Huda desa Pantungo kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Jum’at 30 Maret 2018.

Dalam khutbahnya, Bripka A Mahmud menitik beratkan kepada pentingnya mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya dengan senantiasa merenungi apakah waktu yang telah berlalu sudah digunakan untuk beramal kebaikan atau sebaliknya.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka A Mahmud menyampaikan kepada para jamaah untuk banyak mengingat dosa-dosa yang telah diperbuat, karena segala perbuatan yang kita lakukan akan kita pertanggung jawabkan diakhirat nanti.

Berkaitan dengan Pilkada tahun ini, tak lupa Bripka A Mahmud menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jangan sampai Pilkada tahun ini hanya kita gunakan sebagai ajang untuk menyebarkan berita bohong yang menyebabkan situasi Kamtibmas terganggu.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

You may have missed