22 September 2024

Masuk Dalam Masa Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri, Sat Binmas Polres Gorontalo Gencar Lakukan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka penerimaan calon anggota Polri Tahun 2018, Satuan Binmas Polres Gorontalo sosialisasikan penerimaan anggota Polri T.A 2018 di SMA 1 Tibawa kabupaten Gorontalo. Selasa 03 April 2018.

Dalam Sosialisasinya sat Binmas Polres Gorontalo menjelaskan bahwa Kepolisian Daerah Gorontalo akan membuka peluang bagi Putra-putri daerah Gorontalo yang hendak Menjadi Bhayangkara Muda, baik itu Dari Tamtama, Bintara, SIPSS, Maupun Akpol, jadi diharapkan kepada para siswa dan siswi agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjadi Bhyangkara muda.

“Ingat…!!! Menjadi anggota Polri tidak dipungut Biaya, dan bila ada oknum-oknum yang menawarkan bahwa dirinya bisa meluluskan, itu hanyalah bohong belaka, Bila Masyarakat melihat atau mengetahui ada Oknum seperti itu, segera Lapor ke Karo SDM atau Propam Polda Gorontalo”, ujar personil.

Berkaitan dengan penerimaan Polri ini, Karo SDM Polda Gorontalo menyampaikan bahwa Polri sekarang ini sudah menggunakan Prinsif “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis), agar menghasilkan personil Polri yang professional dan berkualitas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed