21 September 2024

Ceramah Kamtibmas, Bripka A Mahmud Himbau Warga Jaga Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Bripka A Mahmud, selaku personil Dit Binmas Polda Gorontalo Gencar laksanakan Ceramah Kamtibmas di berbagai Masjid yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Sebelum memberikan ceramah, Bripka A Mahmud Bersama para jamaah melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah, seperti halnya saat memberikan ceramah Kamtibmas pada para Jamaah Masjid Miftahul Huda Lupoyo, Selasa 04 Maret.

Pada ceramahnya, Bripka A Mahmud menyampaikan bahwa kita sebagai umat manusia diharapkan dapat mempersiapkan diri kita dalam kehidupan yang akan datang, karena kita ketahui Bersama bahwa manusia dan para mahluk hidup lainnya pasti akan mati. Untuk itu, Bripka A Mahmud menghimbau kepada para jamaah untuk dapat meningkatkan iman dan Taqwa kita kepada tuhan yang maha Esa, agar kita bisa ditempatkan oleh Allah SWT ditempat yang terbaik.

Selain mengingatkan tentang iman dan taqwa, Bripka A Mahmud menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan silaturahmi antar sesama, agar kesejahteraan dan ketentraman kita dapat terus terjaga.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

You may have missed