22 September 2024

Sambangi Pedagang Kue, Bhabinkamtibmas Desa Datahu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Datahu Kec. Tibawa Kab Gorontalo Polsek Tibawa Polres Gorontalo Brigadir Abd. Rahim, SH menyambangi pedagang kue di sentral isimu. Senin (09/4)

Kegiatan sambang tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta antisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas.

Dengan menyambangi pedagang kue maupun pengunjung sentral isimu, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sambil berdialog terkait situasi keamanan di sentral isimu.

“Bhabin mengimbau kepada para pedagang maupun warga yang sedang berbelanja untuk dapat berhati-hati dan tidak membawa barang berharga maupun perhiasan yang berlebihan, kerana hal tersebut dapat mengundang kejahatan,” ungkap Bhabin.

Bhabin berpesan apabila terjadi hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas, kepala dusun atau ke polsek terdekat. Diharapkan agar tetap menjaga kebersihan yang dimana pembungkus kue berserakan di jalan agar segera dikumpulkan sehingga tidak mencelakai orang lain.”Pesannya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed