21 September 2024

Kabid Humas Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (09/4/2018) pukul 09.00 wita di stasiun RRI Gorontalo berlangsung acara peresmian Program 4 Ensiklopedia Budaya Indonesia dirangkai dengan serah terima kepala LPP RRI Gorontalo dari pejabat lama M LHar Rudiyarso.S.Sos, MAP kepada pejabat yang baru Drs. Ahmad Bahri .

Kegiatan tersebut di hadiri oleh unsur Forkopimda Propinsi dan Kota Gorontalo, Kabinda Propinsi, Kepala BNN, Perwakilan BI, Ketua Dewan Adat, Pimpinan/ pejabat institusi di wilayah Gorontalo, Tokoh masyarakat dan Pejabat di lingkungan LKPP RRI. Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK hadir mewakili Kapolda Gorontalo.

“Selama ini kita Polda Gorontalo menjalin hubungan yang baik dengan RRI khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan jajaran. Peran RRI sangat penting dalam mendukung tugas Polri melalui pemberitaan yang mendidik, sesuai fakta dan dalam situasi Pilkada ini sangat diperlukan informasi-informasi yang dapat mendinginkan suasana,”kata Wahyu.

“Saya berharap hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa terus terpelihara dan kepada pejabat yang lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dan bagi pejabat yang baru, kami berharap untuk bisa terus membangun kerjasama dengan kepolisian di wilayah Polda Gorontalo,dalam menjaga situasi Kamtibmas melalui program siaran yang dibuat,”tutup wahyu.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Wahyu Tri Cahyono

You may have missed