22 September 2024

Jumlah Animo Masyarakat Untuk Mengukuti Seleksi Penerimaan Polri Meningkat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dengan adanya SPN di Gorontalo ini  jumlah peminat yang mengikuti seleksi penerimaan polri meningkat, ini di buktikan dengan jumlah pendaftar yang sudah mendaftar di Polda Gorontalo berjumlah 700 calon peserta seleksi dari penerimaan polri yang di laksanakan di Polda Gorontalo yang sudah berlangsung selama 16 hari yang di mulai sejak tanggal 26 Maret sampai dengan 11 April 2018. Yang awalnya di laksanakan di SPN Polda Gorontalo, dan sekarang ini pendaftaran sudah di laksanakan di lapangan tenis indoor Polda Gorontalo.

Maryam oragista Sampara , salah seorang casis Bintara  polwan  asal kelurahan pauwo kec Kabila kab Bone Bolango, stelah di wawancarai menyampaikan bahwa penerimaan polri ini saya merasa bahagia karena ini merupakan hal yang pertama bagi saya ujar perempuan  lulusan dari SMA negeri 1 Kabila  tahun 2016 ini. Kesan  dari Gita mengikuti seleksi penerimaan polri ini sangat menyenangkan , dan  pengalaman yang sangat menyenangkan karena bisa mengikuti seleksi penerimaan polri yang menjadi cita cita dari Gita semenjak kecil tambah Gita. Gita juga menyampaikan sampai dengan saat ini saya melihat penerimaan polri ini sangat transparan, di lakukan dengan sangat profesional. Gita berharap dia bisa melewati semua testing Tampa ada hambatan.

Sementara itu Moh zamil r otaya, yang berasal dari Limboto ini menyampaikan bahwa ini l saya sudah dua kali masuk polisi dan insya Allah tahun ini saya bisa lulus dan lolos untuk menjadi polisi karena saya sangat menginginkan untuk menjadi anggota polisi ujar zamil  lulusan SMA 1 Limboto  tahun 2016 ini. Zamil juga sangat berharap dia bisa lulus dengan nilai yang memuaskan . Moh zamil menambahkan bahwa dia akan semaksimal mungkin untuk mengikuti setiap tahapan tambah putra dari pensiunan guru ini.

Dengan penuh semangat seluruh para peserta rela menunggu lama dalam proses pendaftaran ini meskipun Berjam jam menunggu di tempat pendaftaran.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Irham

You may have missed