22 September 2024

Soliditas TNI-POLRI, 19 Personil Brimob Bersama 4 Personil Koramil Lakukan Pembersihan Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa 17 April 2018 pukul 09.00 wita, setelah melaksanakan apel pagi pengecekan, 19 pers sat brimob polda Gorontalo bersama 4 personil koramil kecamatan tibawa melaksanakan giat sar yang dipimpin langsung oleh Brigadir Rasno Yamua kanit 3 subden 2 yon A pelopor.

Kegiatan Sar ini bertempat di Desa Labanu dan desa Alo Kec Tibawa Kab Gorontalo dengan mengunakan ranmor R2 3 unit dan 1 unit truk.

Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Yudo Nugroho Sugianto SIK menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Sar ini adalah untuk pembersihan jalan umum yang tertimpah tanah longsor di Desa Labanu dan desa Alo Kec Tibawa Kab Gorontalo.

“kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Brimob Polda Gorontalo dengan dibantu oleh personil dari TNI, dan pembersihan jalan ini juga selain untuk memperlancar kembali arus lalu lintas di jalan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kerja sama dan soliditas antara TNI dan Polri,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan pembersihan jalan tersebut, personil langsung menyambangi Kantor KPU Gorontalo Utara, guna memastikan keamanan menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati gorontalo utara, sekaligus berkoordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor KPU, serta memberikan himbauan kepada petugas jaga KPU, untuk dapat melaporkan kegiatan kriminalitas sekecil apapun ke pihak keamanan.

Penulis         : Tekkom Brimob

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

You may have missed