22 September 2024

Peduli Generasi Muda, Bripka A Mahmud Himbau Remaja Jauhi Miras dan Tidak Sebarkan Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu, 22 April 2018, bertempat di Masjid Al Amin desa Isimu Raya kecamatan Tibawa, Bripka A Mahmud melaksanakan ceramah Kamtibmas terkait masalah Kamtibmas serta kenakalan remaja.

Pemberian ceramah kamtibmas ini merupakan program kerja Kapolda Gorontalo dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam ceramah Kamtibmas yang diberikan Bripka A Mahmud ialah himbauan kepada masyarakat agar memperhatikan masalah kamtimbmas di lingkungannya masing-masing, serta dapat selalu memantau perkembangan Kamtibmas.

“Apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang mencurigakan dan memberikan ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib,”, ujarnya.

Dikesmpatan tersebut juga Bripka A Mahmud menghimbau kepada generasi muda agar jangan sekali-kali menyentuh minuman keras, karena itulah sumber kejahatan bahkan akan merusak masa depan pemuda itu sendiri, namun perbanyaklah berbuat kegiatan positif seperti melaksanakan Shalat, ataupun membantu orang tua.

Di Akhir penyampaiannya Bripka Mahmud menitipkan pesan agar tidak menyebarkan berita bohong atau hoax karena itu salah satu pemicu permusuhan bahkan bisa menyebabkan Masalah yang Besar.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

You may have missed