22 September 2024

Cegah Pengedaran Barang Kadaluarsa, Brigadir Suhardi Sambang Ke Toko Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 23 April 2018, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa huangobotu kec. Kabila bone Kab. Bone bolango Prov. Gorontalo Brigadir Suhardi H. Eksan melaksanakan sambang ke tempat-tempat jualan/toko usaha milik warga yang berada di desa binaanya.

Dalam sambang tersebut, Brigadir Suhardi menghimbau kepada penjaga ataupun memilik toko agar tidak memperjual belikan barang yang sudah kadaluarsa karena dapat mengganggu kesehatan warga laiinya, serta dapat menimbulkan suatu permasalahan di desa.

Disamping itu juga, Bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta dapat melaporkan permasalahan yang terjadi di desa, agar masalah tersebut tidak menjadi besar.

Tak hanya itu juga, Brigadir Suhardi juga menghimbau kepada warga agar tidak muda terpengaruh dengan berita yang belum pasti kebenarannya, serta tidak cepat menyebarluaskan berita tersebut, karena akan berdampak pada situasi Kamtibmas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

You may have missed