22 September 2024

Tingkatkan Keamanan Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Sambangi Para Ibu Rumah Tangga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Desa Duhiadaa Brigadir Herman Lapaleo menyambangi para ibu rumah tangga di Dusun Mutiara Desa Duhiadaa Kec.Duhiadaa tepatnya dirumah Pr. Cindrawati Dinggou. Selasa (24/4)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir herman lapaleo menyampaikan pesan kamtibmas untuk ikut serta menjaga kamtibmas dilingkungan tempat sekitar,mengingatkan jika sudah selesai memasak agar kompor gas jangan lupa dimatikan.

Bhabin berharap agar tetap waspada terhadap terjadinya pencurian pada saat rumah kosong penghuni, pastikan pintu dan jendela rumah sudah terkunci apabila meninggalkan rumah ataupun pada saat tidur dan waspada terhadap terjadinya tindak pidana penipuan dengan berbagai modus operandi, karena banyak para pelaku kejahatan menggunakan hipnotis untuk memperdaya korban.”Harap Bhabin”

“Apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas diharapkan untuk melaporkannya kepada aparat Desa yang nantinya akan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas guna dapat segera diambil tindakan,”pesan Brigadir Herman.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed