22 September 2024

Pengabdian Tanpa Batas Kapolsek Kota Tengah Pada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 07 Mei 2018, Kapolsek Kota Tengah, Polres Gorontalo Kota, Polda Gorontalo Iptu Risda Idfira melaksanakan kunjungan kerja dalam hal pemantauan ujian akhir sekolah yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kota Tengah.

Di sela- sela kehamilannya yang pertama yang sudah mencapai 7 bulan, Masih melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kapolsek. Kapolsek satu- satunya wanita di Polda Gorontalo Masih tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yakni salah satunya mengecek situasi ujian ahir sekolah di salah satu sekolah dasar di kota Gorontalo.

Iptu Risda Idfira. SIK dalam pertemuannya dengan pihak sekolah memberikan himbauaan tentang kamtibmas dan juga memberikan pengertian tentang undang-undang perlindungan anak dan perempuan karena pihak sekolah adalah pihak yang bertanggung jawab atas kelangsungan masa depan anak.

Tak lupa juga, Iptu Risda menghimbau kepada pihak sekolah apabila menemukan permasalahan yang terjadi di ruang lingkup sekolah serta di wilayah hukum Polsek Kota Tengah, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Iptu Risda disambut hangat oleh kepala sekolah dan panitia ujian ahir sekolah. Dan pihak sekolah menyampaikan banyak terima kasih, karena walaupun dalam kondisi hamil tua, Kapolsek Kota tengah masih sempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pihak sekolah sekaligus mengecek situasi yang ada di wilayah Polsek Kota Tengah.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

You may have missed