22 September 2024

Kapolda Gorontalo Antar Keberangkatan 100 personil Sat Brimob Yang Akan BKO Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Bandara Lama Djalaludin Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mengantar keberangkatan 100 personil Brimob Polda Gorontalo yang akan BKO Satgas Amole 2018 di Polda Papua untuk melaksanakan PAM di Freeport Indonesia. Selasa 08 Mei 2018 pukul 07.30 Wita.


Dalam kegiatan ini, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen Sat Brimob Polda Gorontalo, serta 100 personil Brimob Polda Gorontalo.

Pada kesempatan ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan kepada seluruh personil yang akan BKO ke Polda Papua untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta dapat saling menjaga kekompakan antar sesama personil, serta menyampaikan kepada seluruh personil untuk latihan yang telah diberikan oleh Instruktur saat melakukan pelatihan kemarin, agar dapat di manfaatkan saat melaksanakan tugas nantinya setibanya dilokasi pengamanan.

Saat diwawancarai oleh Wartawan, Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa personil Brimob Polda Gorontalo akan melaksanakan BKO selama 4 bulan, dan Kapolda berpesan kepada personil untuk dapat selalu menjaga kesehatan personil, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat diselesaikan secara maksimal.

Penulis         : Saiful

Editor           : Mulyono

Publish         : Saiful

You may have missed