22 September 2024

DEMI TUGAS NEGARA 100 PERSONEL BRIMOB GORONTALO RELA TINGGALKAN KELUARGA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sudah menjadi bagian jiwa dari anggota Polri yakni siap menjalankan tugas kapan pun dan dimanapun. Begitu juga yang terjadi malam ini di Bandara Djalaluddin Gorontalo Selasa ( 8/5/2018) pukul 19.00 wita dimana berlangsung apel pemberangkatan 100 personel Brimob yang akan ditugaskan dalam Satgas Amole guna pengamana obyek Vital PT Freeport Indonesia di Papua.


Kapolda mengatakan bahwa mereka dikirim ke Papua untuk menjalankan tugas negara “100 personel Brimob Polda Gorontalo yang dikirim ke Papua adalah untuk menjalankan misi tugas Negara, ini sangat mulia, mereka rela meninggalkan keluarga demi menjalankan panggilan tugas negara,  dan kita semua anggota Polri harus selalu siap menjalankan tugas , kapan pun dan dimanapun , kata Kapolda.

Ke 100 personel Brimob Polda Gorontalo tersebut rencananya akan melaksanakan tugas selama kurang lebih 4 bulan dan dalam pemberangkatannya di Papua menggunakan pesawat Sriwijaya Air.
Dalam acara apel pemberangkatan tersebut tampak beberapa keluarga yang mengantarkan kepergian 100 personel dengan suasana haru.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Wahyu Tri Cahyono

You may have missed