22 September 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ajak Warga Agar Tetap Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail mewakili Kapolsek Paguat bersama Tim 3 Safari Ramadhan Kec. Paguat yang dipimpin oleh Ustadz Riswan Manisa selaku Ketua PHBI melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Besar Baiturahman Kec. Paguat di Kel. Pentadu Kec. Paguat. Kamis (24/5)

Safari Ramadhan dilaksanakan setelah Sholat Isya dan dilanjutkan dengan Sholat Tarwih berjamaah.


Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas Bripka kisman ismail mewakili Bpk. Kapolsek Paguat menyampaikan pesan pesan kamtibmas yakni menghimbau dan mengajak kepada para jamaah mesjid agar senantiasa memelihara kamtibmas yang selama ini tetap terjaga dengan baik.

Sehubungan dengan kejadian beberapa hari yang lalu terjadi aksi terorisme oleh para pelaku teroris hingga mengakibatkan korban jiwa baik dari pihak kepolisian ataupun dari masyarakat. Untuk itu saya menghimbau kepada para jamaah mesjid agar tidak mudah diprovokasi adanya kejadian tersebut. Mari kita tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama.”Ungkap Bripka Kisman Ismail”

Bhabin juga menghimbau kepada para aparatur pemerintah kelurahan pentadu, agar memberlakukan kembali Sistim Wajib Lapor 1×24 jam bagi para pendatang. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah mengidentifikasi orang orang yang berkunjung ke Kel. Pentadu khususnya, pada umumnya diwilayah Kec. Paguat.

“Bila melihat gerak gerik yang mencurigakan yang dilakukan oleh para pendatang, maka segera melaporkan hal itu kepada pihak Kepolisian sehingga dapat dicegah hal hal yang tidak diinginkan,”tegas bhabin.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh penceramah Bpk. Ustadz Umar Azis.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed