22 September 2024

SPN POLDA GORONTALO SIAPKAN TENAGA PENDIDIK YANG PROFESIONAL

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Demi meningkatkan kemampuan personil Polda Gorontalo menjadi anggota yang profesional modern dan terpercaya SPN Polda Gorontalo melaksanakan pelatihan pendidik bertempat di SPN Polda Gorontalo yang resmi kegiatan tersebut di tutup oleh Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad fudail MH, Jumat 25 Mei 2018 di kelas menara SPN Polda Gorontalo.

Di adakannya pelatihan peningkatan kemampuan pendidik ini SPN Polda Gorontalo siap mewujudkan personil polri yang profesional modern dan terpercaya dalam rangka menyongsong pendidikan pembentukan brigadir polri T.A. 2018 seperti halnya tercantum dalam tema penutupan kegiatan pelatihan pendidik ini.


Tujuan di laksanakan pelatihan ini untuk memberikan pengetahuan kepada pendidik agar memiliki keterampilan dalam hal mendidik sehingga dapat mengantarkan peserta didik menjadi polisi yang profesional modern dan terpercaya.

Kapolda Gorontalo yang menjadi inspektur pada penutupan pelatihan ini memberikan sambutan dalam sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan yang telah di laksanakan selama lima hari ini di harapkan dapat menciptakan tenaga tenaga pendidik yang handal mampu menciptakan proses pembelajaran yang harmonis khususnya di dalam melaksanakan pola pengasuhan yang efektif ujar Kapolda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo juga menambahkan bahwa pelaksanaan pelatihan ini di laksanakan dapat bermanfaat bagi para peserta sekalian dan selanjutnya dapat di refleksikan pada pelaksanaan pendidikan pembentukan brigadir polri maupun pada pelaksanaan pendidikan dan pelatihan satuan fungsi dan kewilayahan yang nantinya akan di laksanakan oleh SPN Polda Gorontalo tambah Kapolda Gorontalo.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono Sik menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini merupakan program lemdiklat polri dalam rangka peningkatan kemampuan pendidik yang akan menjadi tenaga pendidik di SPN ujar kabid Humas, lagi pula sesuai dengan kalender pendidikan tidak lama lagi kita akan menyongsong penyelenggaraan program pendidikan pembentukan brigadir polri yang nantinya akan di laksanakan di seluruh SPN yang ada di jajaran lemdiklat polri termasuk di SPN Polda Gorontalo tambah Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed