22 September 2024

Monitoring Drainase, Bhabinkamtibmas Desa Lonuo Ikut Mendampingi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Lonuo Kec.Tilongkabila Kab.Bone Bolango Brigadir Fahrudin Sadu memantau pekerjaan drainase di dusun 1 Ds.lonuo kec.tilongkabila, sekaligus giat pendampingan APBdes Ta.2018 di Desa binaan Desa.Lonuo Kec.Tilongkabila. Sabtu (02/6)

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada para pekerja yang berjumlah kurang lebih 15 orang semuanya warga Desa Lonuo agar senantiasa bekerja dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab karena dasar dan tujuan pekerjaan ini untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat Desa Lonuo itu sendiri.

Bhabin juga mengajak kepada warga melihara Kamtibmas dilingkungan kerjanya dan kiranya memberi informasi kepada bhabinkamtibmas kaitannya dgn kelanjutan pekerjaan drainase ini,himbauan tersebut mendapat tanggapan baik.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan dengan adanya personel Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan pemantauan sekaligus pengawasan terhadap pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa diharapkan tidak ada penyelewengan anggaran Dana Desa yang dilakukan oleh aparat pemerintahan Desa.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed