22 September 2024

KAPOLDA GORONTALO HADIRI BUKA PUASA BERSAMA YANG DI LAKSANAKAN OLEH DPRD PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, DPRD provinsi Gorontalo menggelar buka puasa bersama pihak pemerintah provinsi Gorontalo dan masyarakat. Dengan mengambil tema : “buka puasa bersama DPRD provinsi Gorontalo dalam rangka Amaliah Ramdhan ” pihak DPRD probinsi mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama. Dalam kegiatan ini juga hadir wakil gubernur provinsi Gorontalo.


Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi ketua DPRD provinsi Gorontalo semenjak menjabat sebagai ketua DPRD provinsi gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad fudail MH menghadiri acara buka puasa bersama pemda provinsi Gorontalo yang di laksanakan oleh DPRD provinsi gorontalo. Bertempat di rumah dinas ketua DPRD provinsi Gorontalo Minggu 3/06/2018 .

Kapolda Gorontalo di dampingi Karo ops Polda Gorontalo, dir lantas Polda Gorontalo, dan Kabid Humas Polda Gorontalo, tujuan dilaksanakan kegiatan oleh DPRD provinsi ini dikandung maksud untuk menjalin silaturahmi yang baik antara pihak pemerintah dan masyarakat Gorontalo.

Ketua DPRD pada saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang sudah menyisihkan waktunya untuk menghadiri undangan kami ujar ketua DPRD provinsi Gorontalo, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan hal yang rutin DPRD provinsi Gorontalo, tambah ketua DPRD . Menunggu waktu buka puasa di lanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh ustat Syarifudin Mahmud, setelah itu di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat magrib di rumah dinas ketua DPRD provinsi Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed