22 September 2024

Buka Puasa di Panti Asuhan, Tingkatkan Soliditas TNI-POLRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memaknai bulan suci ramadhan tahun 1439 H dan meningkatkan Sinergritas antara TNI-POLRI, Angkatan kepolisian tahun 2012 gelombang pertama melaksanakan buka bersama sekaligus bakti sosial di Panti Asuhan Mutmain Kabupaten Gorontalo, Jum’at 08 Juni 2018.

Pada buka bersama dan bakti sosial ini, dihadiri oleh 2 personil dari TNI angkatan 2012 dan 13 personil Polri angkatan 2012. Terlihat pada kegiatan ini personil Polri dan TNI sangat kompak, karena dalam acara ini personil dari Polri dan TNI membagikan bantuan kepada pihak Panti Asuhan.

Menurut salah satu personil Briptu Rifaldy, yang merupakan Personil Bid Propam Polda Gorontalo menyampaikan bahwa Buka puasa bersama ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Soliditas untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo.
“Kegiatan buka puasa bersama TNI – POLRI dengan Masyarakat di Wilayah Kab Gorontalo, menunjukkan Hubungan Harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, membuktikan bahwa TNI – POlRI mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan, “ujarnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menanggapi kegiatan ini menyatakan bahwa, Kedaulatan NKRI Sinergitas antara TNI dan POLRI harus tetap terjalin secara Harmonis diseluruh Indonesia, khususnya diwilayah provinsi Gorontalo karena sangat penting untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan sesama warga.

“Kedepannya, Dengan dukungan masyarakat setempat dan berbagai kalangan TNI – POLRI akan semakin kuat, tangguh dan semakin mendapatkan kepercayaan tinggi dari berbagai elemen masyarakat, “ungkap Kabid Humas.

Penulis : Fandi

Editor   : Mulyono

Publish : Fandi

 

You may have missed