22 September 2024

Dit Binmas Polda Gorontalo Lakukan Anjangsana Ke Panti Asuhan Harapan Umat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hubungan baik antara polisi dngan masyarakat, tak bisa dipisahkan. Suasana lingkungan yang aman dan tertib, merupakan salah satu wujud dari pola sinergi tersebut. Selasa (12/6)

Dalam upaya menjalin kerekatan silaturahmi, Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Sumarno,S.Pd bersama staf Dit binmas polda Gorontalo dan diikuti oleh bhayangkari Dit Binmas Polda Gorontalo melakukan anjangsana ke panti asuhan Harapan Umat di Kel. Tamalate Kec. Kota Timur Kota Gorontalo.

Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Sumarno, S.Pd mengatakan anjangsana dan silaturahmi ini dilakukan sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara kepolisian dengan masyarakat.” Sebab, menjaga kondusifitas lingkungan itu dilakukan salah satunya melalui upaya kerjasama yang baik dan hubungan harmonis antara kami.

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kesatuan kepada Panti Asuhan sehingga silaturahmi tetap terjaga,”ungkap Dir Binmas.

Dalam kegiatan tersebut diberikan santunan berupa beras, indomie dan snack untuk buka puasa kepada anak panti asuhan yang berjumlah 30 orang.

Penulis  : Firdha

Editor    : Mulyono

Publish  : Firdha

You may have missed