22 September 2024

KAPOLDA CEK KESIAPSIAGAAN PERSONEL POS PAM MALAM LEBARAN

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, untuk menjaga Kambtibmas serta rawan kemacetan dibeberapa titik rawan macet di Kota Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Rachmad Fudail, MH. Beserta Kabinda Brigjen TNI Khairully, Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel. Czi, Arnold Aristoteles Ritiauw, Jasa Raharja, serta PJU Polda Gorontalo. Melaksanakan pengecekan Personel dibeberapa Pos Pam Ops Ketupat Otanaha 2018 diantaranya Pos Pam KTL Telaga, Pos Pam Simpang Lima, Pos Pam Bundaran Hi dan Pos Pam Mall Kota Gorontalo. Kamis (14/06/2018)

Pengecekan Personil Gabungan yang berada di Pos Pam diantaranya Unsur TNI/Polri, Dishub dan Saka Bhayangkara. dimana dalam pengecekan tersebut Kapolda beserta Rombongan memberikan arahan kepada personel agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik serta selalu waspada dan tanggap dalam melayani masyarakat khususnya para pengendara agar tidak terjebak dalam kemacetan, Kapolda beserta Rombongan juga memberikan bingkisan kepada para Personel yang melaksanakan Pengamanan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.

Selanjutnya Kapolda beserta Tim melanjutkan perjalanan ke Lapangan Taruna Remaja untuk melihat persiapan tempat Sholat Id Fitri pada besok hari, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa pengecekan oleh Bapak Kapolda Gorontalo Beserta Rombongan bertujuan untuk melihat langsung kesiapan Personil dilapangan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Penulis         : Munawir

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed