22 September 2024

KAPOLDA GORONTALO DAN GUBERNUR SHALAT IED BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT DI LAPANGAN TARUNA REMAJA KOTA GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Bagi muslim yang diterima puasanya karena mampu menundukan hawa nafsu duniawi selama bulan Ramadhan dan mengoptimalkan ibadah dengan penuh keikhlasan, maka Idul Fitri adalah hari kemenangan sejati, dimana hari ini Allah Swt akan memberikan penghargaan teramat istimewa yang selalu dinanti-nanti oleh siapapun, termasuk para nabi dan orang-orang shaleh, yaitu ridha dan magfirahNya, sebagai ganjaran atas amal baik yang telah dilakukannya.

Di provinsi Gorontalo gubernur provinsi Gorontalo dan wakil gubernur serta seluruh forkopimda melaksanakan shalat idul Fitri di lapangan taruna remaja kota Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH bersama wakapolda Gorontalo dan pejabat utama Polda Gorontalo juga melaksanakan shalat idul Fitri bersama forkopimda provinsi Gorontalo di lapangan taruna remaja kota gorontalo Jumat 15/06/2018 pukul 07.00 wita.

Ribuan masyarakat kota Gorontalo memadati lapangan taruna remaja dalam pelaksanaan shalat idul Fitri 1439 H. Terlihat keceriaan di masing masing jamaah yang melaksanakan shalat idul Fitri karena telah melewati puasa yang di laksanakan sebulan penuh, dimana selama sebulan umat muslim sedunia bertarung melawan hawa nafsu. Maka di hari yang Fitri ini seluruh umat muslim sedunia merasakan kesucian seperti bayi yang baru lahir, ini seperti apa yang di sampaikan oleh khatib pada pelaksanaan shalat idul Fitri ini.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed