22 September 2024

SETETES DARAH UNTUK KEMANUSIAAN, DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA POLDA GORONTALO GELAR DONOR DARAH DAN KHITANAN MASAL

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang nantinya akan di gelar pada 1 Juli 2018 nanti, Polda Gorontalo bekerja sama dengan bid Dokes Polda Gorontalo dan palang merah Indonesia, melaksanakan Bhakti sosial donor darah Dan khitanan massal. yang di laksanakan di aula titinepo Polda Gorontalo, Kamis 21/06/2018.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang sering di laksanakan oleh Polda Gorontalo terutama menjelang hari hari besar kepolisian. Cukup banyak anggota yang berantusias mendonorkan darahnya, beberapa pejabat utama juga ikut mendonorkan darahnya, terlihat  para ibu ibu Bhayangkari juga ikut mendonorkan darahnya.

Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH bersama ibu ketua Bhayangkari Polda Gorontalo juga ikut mendonorkan darahnya . Sambil memperlihatkan kantong darah Kapolda bersama ibu ketua Bhayangkari berfoto bersama wakapolda Gorontalokabid Dokes  dan salah satu anggota palang merah Indonesia.

Sebelumnya Kapolda Gorontalo menyaksikan langsung kegiatan khitanan masal yang juga di laksanakan pada hari yang sama bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo. Di dampingi wakapolda Gorontalo dan seluruh pejabat utama Kapolda Gorontalo memberikan semangat kepada anak anak yang akan di khitan agar tidak takut saat di khitan. Kegiatan khitanan masal ini juga dalam rangka memperingati HUT bhayangkara yang ke 72.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono sik pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan donor darah Dan khitanan masal ini di laksanakan dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara yang ke 72 yang nantinya akan di rayakan pada 1 Juli 2018 nanti. Sebelumnya juga dalam rangka HUT bhayangkara ini bnyak kegiatan kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat yang di laksanakan oleh kepolisian.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed