22 September 2024

MOU ANTARA POLDA DAN PMI MENDAPAT RESTU DARI GUBERNUR PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Menindak lanjuti MOU tentang donor darah secara online  yang telah di laksanakan beberapa hari yang lalu di Polda Gorontalo Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH bersama Kabid Dokes Polda Gorontalo AKBP Drg Waluyo menyampaikan hal tersebut kepada gubernur provinsi Gorontalo .

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolda kepada gubernur di sela sela silaturahmi di kediaman rumah pribadi gubernur provinsi gorontalo Sabtu 23/06/2018, bahwa beberapa hari yang lalu telah di laksanakan MOU antara pihak Polda dan PMI akan melaksanakan donor darah secara online, ini di kandung maksud untuk memudahkan masyarakat dalam hal mencari donor darah.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengapresiasi ide brilian dari bapak Kapolda ini, karena susahnya mencari darah untuk di donorkan , gubernur menyampaikan akan mendukung MOU antara Polda dan PMI ini .untuk itu gubernur mengundang kepala dinas kesehatan provinsi Gorontalo untuk menindak lanjuti hal tersebut. Dan juga akan membuat aplikasi tentang donor darah online ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo , AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa MOU antara pihak Polda dan PMI  yang beberapa hari yang lalu di laksanakan di Polda Gorontalo ini di sampaikan ke gubernur provinsi Gorontalo, agar mendapatkan dukungan dari gubernur provinsi Gorontalo ujar Kabid Humas, dan Alhamdulillah hal tersebut di setujui oleh gubernur provinsi Gorontalo tambah Kabid Humas .

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed