22 September 2024

Ipda Gerryliyus Sebagai Padal PAM TPS Berikan Arahan Kepada Para Linmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (26/06/2018) pukul 21.00 wita bertempat di Kantor Lurah Dulalowo telah berlangsung pengarahan oleh Padal (Perwira Pengendali) Pengamanan TPS Ipda Gerryliyus Febrera, S.Tr.k kepada para Linmas yang bertugas di TPS.

Adapun arahan dari Perwira pengendali Ipda Gerryliyus Febrera, S.Tr.k mengatakan bahwa anggota Polri yang bertugas membantu pengamanan TPS berjumlah 5 personil dan tugasnya berada di luar area TPS.

“Apabila ada kejadian/keributan di dalam area TPS maka KPPS dapat meminta bantuan kepada personil Polri yang bertugas di TPS tersebut,”ungkapnya.

Diharapankan kepada para linmas agar melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang memasuki area TPS jangan sampai ada masyarakat yang membawa sajam maupun benda-benda lainnya yang dapat membahayakan petugas KPPS.

Ipda Gerryliyus Febrera, S.Tr.k juga mengingatkan kepada para linmas untuk mengantisipasi adanya jari palsu yang digunakan oleh masyarakat di area TPS dengan memperhatikan masyarakat yang mencelupkan jarinya ke tinta setelah selesai mencoblos.”Imbaunya”

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed