22 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO TERIMA KUNJUNGAN LEMHANAS RI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Wakil kepala kepolisian daerah Gorontalo Kombespol Drs jaya Subriyanto menerima kunjungan dari team Lemhanas  brigadir jenderal TNI W Mamahit dan kolonel Iriyanto, di ruangan kerja wakapolda Gorontalo, Selasa 17/07/2018.

Kedatangan dua pejabat lembaga negara itu tidak dijadwalkan sebelumnya dalam agenda wakapolda Gorontalo, Berdasarkan agenda yang disampikan ke Humas Polda Gorontalo , agenda  hari ini hanya menerima kunjungan dari ombudsman RI .

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan antara wakil kepala kepolisian daerah Gorontalo  dan Brigjen TNI W mamahit masih dilaksanakan, diruangan wakapolda Gorontalo.

Belum ada konfirmasi soal agenda pertemuan itu. Namun, Selasa  pukul 14.00 Wakapolda akan menggelar pertemuan  dengan ombudsman terkait dengan masa jabatan periode pertama kepala perwakilan ombudsman RI provinsi Gorontalo akan berakhir.

Silaturahmi antara wakapolda gorontalo dan pejabat Lemhanas RI ini untuk mengkoordinasikan acara dan hal hal lain yang bersifat teknis tentang studi strategis dalam negeri, terlihat keakraban antara wakapolda Gorontalo dan dua pejabat Lemhanas ini, sesekali canda tawa terjadi saat pertemuan ini.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono menyampaikan bahwa pertemuan antara pejabat Lemhanas dan wakapolda Gorontalo merupakan koordinasi yang di lakukan oleh team Lemhanas dalam rangka program bidang pendidikan pimpinan tingkat nasional Lemhanas RI tahun 2018 ujar Kabid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed